Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Seringkali jerawat dapat menyebabkan radang dalam area lapisan yang disebut dermis pada kulit. Karena radang itulah yang pada akhirnya dapat menyebabkan bekas jerawat pada permukaan kulit, Namun dengan sejumlah pengetahuan yang saya dapat dari sumber terpercaya, bahwa flek hitam atau bekas jerawat akan mudah dipudarkan dengan berbagai ramuan alami buatan sendiri yang tentunya aman dan tanpa efek samping, oleh karena itu admin terinspirasi untuk berbagi ilmu yang sederhana ini, namun ampuh untuk diterapkan yaitu cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.

Bekas jerawat/flek hitam atau yang disebut jaringan parut yg terbentuk sesudah jerawat, dikarenakan terjadi akibat bentuk prosesnya penyembuhan yg tidak normal. Proses itulah menjadikan efek over atau kekurangan collagen pada kulit, oleh karena itu, sebaiknya jika anda sangat terganggu dengan adanya bekas jerawat, yuk simak artikel cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan cepat ini.

1. Menghilangkan Bekas Jerawat Deangan Gel Lidah Buaya
Oleskan gel yang terdapat pada lidah buaya ke area wajah yang ada bekas jerawatnya, biarkan menempel tidak usah dibilas. apabila bekas jerawat agak sedikit banyak dan parah, campurkan gel lidah buaya bersama minyak pohon teh sebanyak 2 tetes agar kulit bekas jerawat lebih cerah.
Ramuan ini mudah untuk dicoba sebagai solusi untuk menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami karena bisa memproses memudarkan bekas jerawat, meremajakan kulit, dan juga melembapkan kulit.
2. Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kayu Cendana
Sediakan 1sdm bubuk kayu cendana, campurkan 3-4 tetes air mawar, aduk hingga membentuk pasta, bila gak ada air mawar, maka bisa diganti dengan madu atau susu murni, tempelkan ramuan ini pada bekas jerawat. biarkan 1/2 jam, kemudian bilas dengan air bersih.
Kayu cendana ini sudah dikenal sejak jaman nenek moyang kita denagan mempunyai sifat menyembuhkan kulit. Gunakan ramuan cendana ini hingga bekas jerawat hilang.
3. Menghilangkan Bekas Jerawat Deangan Jus Lemon
Buatlah jus lemon berasama air dengan perbandingan harus sama, Usapkan pada bagian wajah yang ada bekas jerawatnya, Pemakaian sekitar 25 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
Alasan kenapa harus jus lemon? karena sifat jus lemon tersebut dapat membantu untuk memutihkan kulit juga dapat mengikis noda hitam. Hindari pemakaian jus lemon di sekitar wajah, kenapa? karena buah lemon mengandung asam sitrat yang sifatnya dapat mengeringkan kulit, dengan kata lain, oleskanlah jus lemon hanya dibagian bekas jerawatnya saja. Hindari juga yaa... memakai jus lemon tanpa diencerkan dan didiamkan pada kulit yang terlalu lama, sebab kalau terlalau lama bisa menyebabkan luka bakar pada kulit,  karena tingkat PH yg berbeda antaraa just lemon dengan kulit.
4. Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Alpukat
Terdapat 2-6 mikrogram biotin dalam buah alpukat. ini ialah jumlah yg disaranka untuk dikonsumsi setiap hari. sebab umumnya tubuh yg kekurangan vitamin B7 jadi meruam merah dan kering
Nah! Selain bermanfaat untuk dikonsumsi, buah alpukat juga dijadikan masker untuk memudarkan bekas jerawat dan melembabkan wajah. CARANYA: haluskan dua buah daging alpukat, tuangkan yogurt bersama madu alami kemudian aduk sampe rata. jika sudah selesai membuat ramuan penghilang bekas jerawat ini, segera dipakai selagi segar, diamkan 15menit, jika dirasa sudah mengering, cucilah dengan air hangat, lakukan sesering mungkin agar bekas jerawt segera hilang. 
Bagi Anda Yang Tidak Ingin Ribet Membuat Ramuan Penghilang Bekas Jerawat, Sebaiknya menggunakan Cream Been Pink Paket Flek, Udah BPOM dan Terbukti Ampuh.

5. Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat DG Baking Soda
Sediakan 2 sendok baking soda lalu aduk rata bersama 2sdt air. aduklah sampe membentuk seperti pasta. lakukan penggosokan pada wajah dengan gerakan harus melingkar, yang paling utama di bagian flek/bekas jerawat, cukup hanya 2menit kemudian cucilah dengan air yang bersih.
Manfaat baking soda ialah sbg pengelupas kulit sehingga dapat membantu memudarkan bekas jerawat.
NOTE: Aapabila menggunakan baking soda dirasa kurang cocok, maka segera hentikan pemakaian.
6. Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Kunyit
Selain untuk bumbu masak, ternyata kunyit ini bermanfaat juga untuk dijadikan masker penghilang bekas jerawat,  sederhana tapi patut dicoba deh, CARANYA:
Siapkan dua sendok makan kunyit bubuk kemudian aduk bersama air bersih, kemudian oleskan ke seluruh wajah dan diamkan sekitar 30menit, kemudian cuci wajah hingga bersih, jangan lupa sebelum menggunakan masker ini cuci wajah dengan air bersih dulu yaa.
Nah! seperti itulah cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan bahan-bahan alami, mudah dan sederhana, namun menghilangkan bekas jerawat tidak cukup hanya dengan menggunakan satu kali maskeran saja, karena bekas jerawat ini biasanya bandel untuk dihilangkan, oleh karena itu diperlukan keseriusan dan continue dalam pemakaian, minimal 3x dalam 1 minggu,
SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT. NEXT > Mengenal Jenis Jerawat dan Cara Mengobatinya
Previous Post
First

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.