Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Permanen

Sangat lumrah masalah bau kaki yang sudah pasti meyebabkan orang disekitar terganggu atas penciumannya. seperti biasa bau kaki akan terdeteksi disaat kita membuka alas kaki, dan tentunya menimbulkan aroma yang tidak sedap. itulah mengapa kita harus pintar dan rajin untuk merawat kaki agar aura kecantikan tetap terjaga, jangan hanya wajah saja yang selalu di rawat, namun kaki-pun penting untuk dirawat, berikut ini cara menghilangkan bau kaki secara alami degan mudah, namun yang namanya perawatan itu tidak cukup 1 kali, namun harus continue agar bau kaki tidak terjadi lagi pada kita.

Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Permanen :

cara menghilangkan bau kaki, hilangkan bau kaki, cara mengatasi bau kaki, menghilangkan bau kaki, Tips Hilangkan Bau Kaki Secara Alami Dengan Mudah

1. Mengilangkan Bau Kaki Dengan Cuka

bau kaki, atasi bau kaki dengan cuka, menghilangkan bau kaki, solusi masalah bau kaki

Cuka dipercaya sebagai anti bakteri yang menimbulkan bauk tak sedap pada kaki, lalu bagai mana cara menghilangkan bau kaki dengan cuka? Larutkan cuka pada air perbandingan 1:2 air lebih banyak, rendam kaki selama 30 menit, lakukan secara continue cukup 1x dalam 1 minggu, dan pastikan kaki tidak ada yang luka selama proses persndaman. dengan demikian maka kaki tidak mudah lembap, hasilnya bakteri tidak lagi nyaman tinggal pada kaki, itulah mengapa cuka bagus untuk menghilangkan bau kaki.

2. Menghilangkan Bau Kaki Dengan Garam Laut


bau kaki, menghilangkan bau kaki, gimana cara hilangkan bau kaki, kaki saya bau banget

Garam laut ini biasanya bisa dijadikan untuk pembuatan cream wajah, tapi kali ini ternyata buat perawatan kaki juga ampuh, dan ini adalah langkah paling mudah cara menghilangkan bau kaki secara alami, caranya? Larutakn 1 sendok makan atau secukupnya garam laut pada air hangat, aduk hingga merata, lalu rendamlah kaki dengan air garam laut tersebut, diamkan selama 20 menit, lakukan setiap hari selama 2 minggu, wow lihat hasilnya sangat nyaman deh, kenapa garam laut ini ampuh untuk menghilangkan bau kaki? Karena garam laut dapat menyerap kelembapan pada kaki sehingga bakteri tidak ingin lagi tinggal pada kaki anda.

3. Menghilangkan Bau Kaki Dengan Kantung Teh

atasi bau kaki, menghilangkan bau kaki, bau kaki akibat pakai sepatu, ih bau kaki

Selain enak disajikan untuk minuman hangat, ternyata kantung teh ini juga bisa dijadikan ramuan penghilang bau kaki loh! karena kandungan asam yang terdapat pada teh dapat secara perlahan menutup pori-pori pada kaki, sehingga kaki tidak mudah untuk mengeluarkan kerigat, lalu bagaimana cara menghilangkan bau kaki menggunakan teh? rebuslah 2 kantung teh hitam bersama air 1 liter sekitar 15 menit, lalu campur dengan air dingin sekitar 2 liter, rendam kaki 30 menit, lakukan perendaman cukup 1x dalam 1 minggu.

4. Menghilangkan Bau Kaki Dengan Bedak Bayi


bau kaki, menghilangkan bau kaki, cara menghilangkan bau kaki secara permanen, menghilangkan bau kaki dengan garam, cara menghilangkan bau kaki terbaru, kumpulan obat penghilang bau kaki, obat bau kaki di apotik, penyebab kaki bau busuk, penyebab bau kaki dan cara menghilangkannya, cara menghilangkan bau jempol kaki

Untuk anda yang super sibuk atau anda malas merendam kaki, solusinya menggunakan bedak bayi karena bedak bayi ini dapat menyerap keringat dengan efektif, caranya? taburin saja bedak bayi setelah memakai sepatu atau malam sebelum tidur.

5. Pilihlah Kaos Kaki Yang Tepat

cara menghilangkan bau kaki secara permanen, menghilangkan bau kaki dengan garam, cara menghilangkan bau kaki terbaru, kumpulan obat penghilang bau kaki, obat bau kaki di apotik, penyebab kaki bau busuk, penyebab bau kaki dan cara menghilangkannya, cara menghilangkan bau jempol kaki

Selain perawatn yang cukup, memperhatikan kebiasaan sehari2 juga penting, perlu diperhatikan dalam memilih kaos kaki, karena lain bahan, maka lain pula efek-nya. bahan nylon: biasanya kaki akan mudah lembap karena nylon tidak dapat menyerap keringat, Bahan katun: biasanya bahan katun ini bagus karena membuat kaki bisa bernafas sehingga materialnya sangat mudah untuk menyerap keringat. Jadi, jika anda membeli kaos kaki disarankan memilih bahan katun.

Begitulah cara menghilangkan bau kaki secara alami, sederhana namun ampuh dan minim budget
ini patut dicoba agar kaki tidak bau dan selalu percaya diri. sekian, semoga bermanfaat.

Jika suatu saat ingin menemukan artikel seperti ini lagi, searching saja di google dengan kata kunci :
Menghilangkan Bau Kaki, Tips Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami, Cara Menghilangkan Bau kaki Dengan Mudah, Cara Mengatasi Bau kaki Akibat Pemakaian Sepatu.

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.