Cara Merapatkan Miss V ( daerah kewanitaan ) Tradisional

Kita para wanita yang sensitif akan penuaan dini, semakin menua, maka semakin kendur pula kulit, diseluruh tubuh termasuk kendurnya daerah kewanitaan. Untuk itu kita harus pandai pula menjaga dan merawat daerah kewanitaan agar senantiasa sehat dan tidak membosankan disaat melakukan hubungan suami isteri. cara merapatkan miss v sangat penting untuk diketahui agar kembali mendapatkan daerah kewanitaan yg kencang, rapat, tidak becek dan tidak longgar. Sebagaimana diketahui, miss v adalah mahkotanya para wanita. maka' rawatlah mahkotamu sebaik-baiknya.

Cara Merapatkan Miss V, cara merapatkan vagina, cara merawat vagina, cara merawat miss v, cara merapatkan organ kewanitaan, cara merapatkan area kewanitaan

Miss v sudah kendur dan longgar bahkan becek apalagi muncul keputihan mungkin semua itu karena otot-otot yang mengendur, dan kurang perawatan, sist jangan hanya wajah saja yang selalu dirawat, namun daerah kewanitaan juga sangat penting untuk dirawat, diantaranya anda dapat mencoba merapatkan miss v dengan cara senam kegel, spa vagina, ramuan tradisional atau rapatkan v dengan produk handal yang sudah memiliki ijin bpom seperti crystal-x. demi menjaga keindahan cobalah basmi bulu di area kewanitaan anda dengan YES FINISHING TOUCH. agar dapat menarik perhatian suami. karena merawat area kewanitaan adalah salahsatu cara untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga.

Cara merapatkan daerah kewanitaan dengan senam kegel

Penuaan dini, obesitas, persalinan dan tingginya berat badan akan menyebabkan menurunnya fungsi kekuatan otot-otot pada area panggul bawah. Senam pelatihan otot panggul bawah yaitu senam kegel berfungsi untuk mengetasi semua itu.
Agar hasil sesuai harapan yaitu mempunyai vagina yang kencang, rapat dan sehat, maka saksikan video cara senam kegel dibawah ini:



Minum Ramuan Alami Untuk Membantu Kegiatan Merapatkan V.

Bahan-bahan :
  • Siapkan temu lawak sebesar ibu jari
  • Siapkan air mawar satu sendok makan
  • Siapkan dua sendok makan madu
  • Siapkan kunyit sebesar ibu jari
  • Siapkan satu biji jeruk limau (diparut kulitnya)

Cara Membuat Ramuan Tradisional Untuk Merapatkan Miss V
  1. Giling temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. 
  2. Perahlah hasil gilingan tersebut, kemudian dicampurkan bersama madu dan air mawar. 
  3. Minum ramuan perapat v tersebut setiap pagi.
  4. Rasakan hasil dalam waktu 10 hari. 
  5. Maintenance 1 bulan 1x.
Jika anda malas membuat ramuan tersebut, maka minumlah produk yang sudah BPOM agar aman dan nyaman, seperti Nes-v, nes-v itu ramuan khusus wanita yang sedang booming di internet dan khasiat yang jitu dengan bahan herbal seperti manjakani, akar serapat, sirih, rumput fatimah, serai, ekstrak akar delima dan kunyit putih. No POM : 209367110820. CEK PRODUK DISINI

Merapatkan Miss V Denagn Mencucinya
  • Siapkan 10 lembar daun sirih
  • Siapkan 3 bua gambir
  • Siapkan kapur sirih
  • Siapkan kulit pinang muda

Cara Membuat Ramuan Untuk Mencuci Miss V
  1. Potong-potong daun sirih
  2. Gambir ditumbuk halus
  3. Kulit pinang dipotong-potong juga
  4. Campurkan semua bahan-bahan dengan air mendidih 2 liter 
  5. Diamkan hingga mengendap
  6. Ramuan siap digunakan untuk mencuci miss v selagi hangat
  7. Lakukan sesring mungkin

Jika tidak ingin ribet membuat ramuan pencuci vagina ini, solusinya menggunakan FANTASIA SOAP udah BPOM dan manjur

Jalan Pintas Untuk Merapatkan Miss V Deangan Cepat Anti Ribet :

Mungkin diantara anda ada yang ingin melakukan semua kegiatan perawatn miss v, namun malas senam, malas bikin ramuan, jangan khawatir, saya akan beri solusi yang sudah saya praktikan sendiri, dan hasilnya betul-betul memuaskan, Yaitu dengan CRYSTAL-X.

 cara merapatkan miss v senam kegel, cara merawat vagina, cara merapatkan miss v, cara merapatkan area kewanitaan alami

Kenapa harus dengan crystal-x? karena sudah memiliki ijin bpom, bahan alami, cara pakai mudah dan instan.

Cukup memasukan crystal x ke lubang miss v, putar 10x, diamkan sesaat.
Dalam hitungan menit akan keluar semua kotoran termasuk keputihan yang terdapat dalam rongga vagina, sehingga vagina akan nyaman, sehat dan menyempit seketika. dijamin suami senang dan kaget, serius deh... !
CEK PRODUK DISINI.

Kurangi Mengonsumsi Makanan Dibawah Ini Agar Miss V Tidak Mudah Bau

Ada beberapa jenis makanan seperti bawang, bukan hanya membuat bau mulut. namun, Menurut Spesialis Obstetri & Ginekologi di Montefiore Medical Center, Mary Rosser. Ada beberapa jenis makanan yang membuat miss v bau tak sedap.

Miss v yang sehat mempunyai pH alami dan sejumlah bakteri sehat yang bisa menangkal infeksi. Namun mengonsumsi makanan tertentu dapat mempengaruhi pH yang membuat alat kelamin menjadi bau, Ujar Mary, ditulis Womenshealth.

Seperti bawang merah, bawang putih, susu, daging merah, asparagus, alkohol dan brokoli bisa mempengaruhi keseimbangan asam alami pada area kewanitaan. Lalu bagaimana agar miss v tetap sehat?

Ujar Mary, mengonsumsi buah2an atau jus buah bisa menetralisir kembali bau tidak sedap pada miss v. namun, itu hanya akan berlangsung selama 2-3 hari.

"Buah2an segar, biji-bijian, sayuran, yogurt dan dibanyakin minum banyak air putih bisa membantu Miss v mempertahankan pH yang sehat dan seimbang".

Hindari Kebiasaan Berikut Ini Agar Miss V Selalu Sehat

  • Seks Bebas
  • manstrubasi
  • Jarang Mengganti Celana Dalam
  • Membersihkan Dengan Sabun Mandi Biasa
  • Memakai Celana Dalam Yang Masih Basah/lembap

Demikian cara merapatkan miss v, terlebih merawat area kewanitaan yang menurut saya baik dan bisa diterapkan dengan aman, semoga bermanfaat.

Wanita yang sering gonta ganti krim wajah harus baca ini : Wajib Netralkan Wajah Sebelum Ganti Cream, Agar Wajah Tidak Rusak

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.