Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara alami Terbukti Ampuh

Memutihkan gigi secara alami tentu menjadikan pilihan bagi kita, karena dianggap aman dan minim budget yang keluarkan, mempunyai gigi putih tentu menjadi dambaan untuk kita semua, khususnya wanita. tentu saja Dengan memiliki gigi putih dan mengkilat, menjadikan kita lebih PD kemanapun kita pergi. Namun, kebanyakan orang tidak tahu dan malas mengatur pola makan yang membuat giginya kekuningan bahkan kehitaman.

memutihkan gigi, Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara alami Terbukti Ampuh

Berikut ini adalah makanan yang dapat membuat gigi kuning

1. Teh Warna hitam
Jenis teh ini diyakini mengandung banyaknya tanin dan dapat menodai gigi secara perlahan, ini jelas berbeda dengan teh hijau. Apabila anda hobi minum teh, sebaiknya anda ganti teh hitam dengan teh hijau.

2. Penambah aneka rasa
Saus, cuka dan kecap jenis makanan ini dapat menguningkan gigi anda secara perlahan. oleh karena itulah, jika anda memasak menggunakan bahan tersebut, sebaiknya kurangi takarannya.

3. Berbagaimacam rempah-rempah
Jenis rempah2 seperti cabai, kunyit dan kari jenis remah2 ini juga dapat menghitamkan gigi, kenapa? karena rempah2 tersebut gampang melekat pada enamel. Inilah alasannya, kenapa Anda harus menyikat gigi sesudah mengonsumsinya.

4. Wine
Tahukah anda bahwa Wine merah dan juga yang putih itu mengandung tanin dan juga mengandung polifenol, yg berkontribusi terhadap perubahannya warna gigi dari putih menjadi kekuningan.

5. Soda dan aneka minuman manis
Soda dan minuman manis mengandung asam sitrat, asam fosfat dan gula asam yang dapat mengikis enamel, jika anda sudah mengonsumsinya, maka anda segera menyikat gigi.

Memutihkan gigi sebenarnya banyak cara dan trik tertentu, Mulai dari perawatan di
klinik-klinik kesehatan gigi dan dan ramuan-ramuan alami. namun untuk memutihkan gigi dengan cara yang murah, sebaiknya anda coba dengan susu bubuk dan pasta gigi.

Seperti yang dikutip dari brightside.me, bahwa susu mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk menguatkan gigi sekaligus meutihkan gigi, sama halnya dengan nutirisi yang terkandung dalam pasta gigi, dapat menyehatkan gigi, membasmi sisa makanan, dan dapat membunuh bakteri sebagai penyebab gigi menjadi kuning.

Lalu, Bagaimana Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara alami Menggunakan Susu & Pasta gigi?

Ambil satu sendok teh susu bubuk dan pasta gigi secukupnya, aduklah susu dan pasta gigi hingga merata, mualilah menyikat gigi menggunakan ramuan tersebut, pakailah secara rutin. lihat hasilnya dalam beberapa minggu, tidak hanya memutihkan gigi, namun menyehatkan mulut, lidah dan juga gusi. 

Kabar baik dari teman saya yang terpercaya, Bisa juga memutihkan gigi cuckup dengan pasta gigi nasa tidak perlu menggunakan susu tapi hasilnya memuaskan.
Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.