Seks Sangat Baik Untuk Kesehatan, Inilah Penjelasanya

Seks Sangat Baik Untuk Kesehatan (yang dimaksud seks adalah hubungan suami isteri bukan perzinahan) - Saat kita memercayai tubuh dan melakukan seks yang panas serta menakjubkan, manfaatnya bagi kesehatan banyak sekali. Kehidupan seks yang aktif membantu Anda mencapai berat badan ideal. Ya! Seks membakar kalori, tetapi lebih dari itu, seks memelihara fisiologi dan psikologi Anda dengan secara alami mengatur serta meredam selera makan, juga pada saat yang sama menggenjot metabolisme dan menyeimbangkan hormon Anda.

Seks menggantikan emotional eating dengan sesuatu yang sungguh Anda idamkan: sentuhan fisik, kenyamanan, hubungan batin. Seks juga menajamkan indra kita serta menstabilkan suasana hati dengan membanjiri kita dengan endorfin yang memicu rasa bahagia dan nikmat. Seks memelihara kelenturan, melatih otot, dan menjaga kesehatan tiroid. Seks bagus untuk jantung dan peredaran darah (pernah memerhatikan bagaimana seks yang dahsyat'membuat wajah Anda lebih segar?) Dan, itu belum semuanya. Seks bagus untuk kesehatan mulut (berciuman merangsang keluarnya liur, yang mencegah kerusakan gigi dan mendorong pencernaan), serta mengurangi nyeri dan peradangan. Seks menguatkan sistem imun dan membantu kita tidur lebih nyenyak. Sejumlah peneliti mengatakan seks bahkan melawan kanker pada pria (studi menunjukkan bahwa pria yang sering ejakulasi memiliki risiko kanker prostat lebih rendah).

Seks Sangat Baik Untuk Kesehatan, Inilah Penjelasan seks bagus buat kesehatan

Memiliki kehidupan seks yang sehat adalah batu pena luru untuk memiliki kesehatan umum yang baik dan saya mesnyarankan semua klien saya, untuk menemukan apa yang mereka inginkan dan melakukannya.

Manfaai Metabolisme Organisme

Saat klimaks, tubuh Anda dibanjiri hormon yang bermanfaat dan sistem metabolisme Anda dibangunkan serta disegarkan dengan cara yang luar biasa. Orgasme tidak hanya menakjubkan, tetapi juga penuh manfaat kesehatan. Beberapa di antaranya: orgasme teratur [setidaknya seminggu sekali) membantu tubuh Anda menumbuhkan jaringan sehat, menyerap nutrisi, dan menyeimbangkan hormon. Wanita yang berhubungan seks secara teratur melaporkan menstruasi yang lebih teratur dan tidak terlalu mengganggu. Orgasme juga meningkatkan kesuburan.

Segala jenis hormon yang bermanfaat, termasuk DHEA (yang meningkatkan fungsi otak, respons sistem imun, dan pertumbuhan serta perbaikan sel), estrogen, dan oksitosin [pereda nyeri dan pengendur otot alami), dilepaskan ketika Anda klimaks, dan ini sebagian alasan Anda terlihat lebih bugar serta menawan setelah bercinta. Orgasme juga menstimulasi kelenjar hipotalamus-yang melepaskan hormon pengendali selera makan, mengatur suhu tubuh, dan menjaga keseimbangv an fungsi reproduksi-dan memijat sistem getah bening-yang membantu eliminasi toksin serta sisa metabolisme. Tidak ada ruginya merasa senikmat ini.

Bagaimana Kenikmatan Dapat Melahirkan Kenikmatan?

Tepat ketika mulai menikmati kehidupan seks yang lebih terbuka dan sehat, saya juga mulai menginginkan daging. seolah-olah indra saya dibangunkan dari tidur yang gelap dan panjang. Tubuh maupun cita rasa saya menginginkan lebih banyak rasa, nutrisi, serta kepuasan. Lucu bila dipikirkan sekarang, tetapi saya jauh lebih mudah menerima bahwa saya menginginkan serta membutuhkan kinlg/ sex daripada berhenti jadi vegetarian dan makan daging. Saya harus bekerja keras untuk mengatasi perasaan gagal, perasaan kecewa-termasuk perasan malu bahkan benci-diri-sampai pada titik yang memungkinkan saya memberi makan tubuh saya apa yang katanya paling ia butuhkan dan inginkan.

Saya menemukan sendiri betapa dekat seks dan makanan berjalan beriringan, serta betapa banyak penghakiman yang perlu kita tanggalkan untuk memiliki hubungan yang sehat dengan keduanya.
Belum lama ini saya membantu seorang klien, Donna, yang sedang mencari jalan keluar dari pernikahan tanpa cinta dan seks. Donna berkata suaminya menolak dirinya sepenuhnya dalam urusan seks sehingga ia merasa seperti sedang masturbasi saat berada di atas suaminya di tempat tidur, berusaha &ekuat tenaga melibatkan suaminya. Ia merasa sangat dipermalukan dan ditolak sehingga membuatnya mati rasa. Ia ingin tidur sepanjang waktu, atau pada malam hari-begitu anakanak tidur, ia ingin minum satu, dua, atau tiga gelas anggur. Ia Sering tidur di sofa supaya tidak perlu tidur di samping laki-laki Vang sudah tidak menginginkannya. Saat kami mulai bekerja bersama, tujuan awalnya adalah mengembalikan dietnya ke tingkat yang sedang, belajar mendengarkan tubuhnya lagi, dan memberikan apa yang dibutuhkan tubuhnya untuk sadar serta waspada, tidak mati rasa dan berat. Donna bekerja keras untuk fokus pada dirinya sendiri dan mulai membenahi diet serta kesehatannya secara umum. Langkah menuju perawatandiri ini mengusir sesuatu dalam tubuhnya yang ia gambarkan sebagai "rasa gatal”, semacam “energi terpendam", yang tidak dapat ia sangka] lagi. Hal itu membangunkan hasratnya akan kehidupan yang lebih memuaskan dan penuh cinta.

"Awalnya, saya berkata dalam hati bahwa saya bisa bertahan dalam pernikahan tanpa cinta dan seks, bahwa itu hal yang benar, khususnya demi anak-anak," kata Donna kepada saya. "Namun, saat saya lebih memerhatikan kesehatan saya, dengan makan lebih baik, beristirahat cukup, dan mendengarkan apa yang diinginkan tubuh saya, saya tidak bisa menyangkal kebutuhan akan seks lebih lama lagi. Suatu malam, saat anakanak sudah tidur dan saya sendirian bersama suami, saya mulai bicara. Saya memerhatikan tangan saya, yang semula tersilang di dada seolah-olah melindungi, jatuh terbuka dan saya rileks saat mengatakan kepadanya, dengan tenang dan jelas, bahwa saya ingin berpisah." Donna duduk tegak dan beringsut lebih dekat kepada saya. ”Mengucapkan kata-kata itu jelas sungguh menakutkan, tetapi saya langsung merasa lebih baik. Rasanya menyenangkan bisa begitu terbuka dan jujur. Rasanya menyenangkan bisa menyuarakan pikiran serta mengatakan apa yang benar-benar saya inginkan. Sejak saat itu, saya tahu segalanya akan baik-baik saja.”
Kami membicarakan bagaimana bersikap jujur membebaskan begitu banyak energi bagi Donna. Ia memberi tahu saya bahwa keesokan harinya, ketika membawa anak-anak ke museum, ia merasa seperti sedang melompat-lompat kecil di trotoar di samping mereka. "Aku merasa lebih ringan. Lebih bebas. Aku melepaskan sesuatu yang benar-benar membebaniku."

Beberapa minggu setelah bicara dengan suaminya, berat badan Donna juga turun beberapa kg, tanpa usaha ekstra darinya. Inilah yang akan dilakukan cinta akan tubuh yang sehat bagiAnda.
Walaupun Donna masih dalam fase awal untuk menemukan orang yang ia inginkan dalam hubungan intim berikutnya, sensasi kebebasan dan antusiasme ceria yang saya dengar dalam suaranya menular serta menginspirasi.

Belum lama ini sayajalan-jalan dengan JessicaAnn, klien saya yang ibunya ketakutan putrinya menjadi wanita dewasa. Kami pergi ke salah satu sex shop favorit kami di New York dan saya membantunya memilih vibrator pertamanya. Saat kami masuk ke toko itu, saya melihat jessica Ann tiada henti memandang berkeliling, seolah-olah menunggu polisi melompat dari balik konter dan menangkapnya. Alih-alih, seorang staf mendekati kami dan memberi penjelasan lengkap tentang berbagai Vibrator yang mereka punya. jessica Ann mulai bertanya, dan tak lama kemudian ia sudah memilih satu model yang memiliki fitur ekstra spesial. Saat pulang, saya merasa seperti sedang berjalan di samping seorang wanita lain, wanita yang antusias menjajaki seksualitasnya. 

Saat kami berpisah, saya minta jessica Ann berjanji untuk bereksperimen dengan mainan barunya seperti sedang bermain dan berusaha sebaik mungkin untuk tidak malu atau menghakimi. Ia berjanji.
Hasrat wanita adalah sesuatu yang indah. Kita hanya hidup sebentar saja di dunia ini, dan kita melewatkan banyak sekali kesempatan untuk merasakan kenikmatan karena bermusuhan dengan tubuh kita. Untuk mengubah hal ini, kita perlu belajar mencintai diri kita, luar dalam.
Saya mengamini, karena pada akhirnya kelak-di akhir hidup ini, siapa pun tidak akan memikirkan apakah kita cukup langsing, cukup tenang, cukup lemah lembut, atau cukup
"cantik”-apa pun itu artinya. Hal yang akan dinilai adalah apakah kita sudah benar-benar memanfaatkan hidup ini, apakah kita sudah cukup mencintai, cukup menikmati, dan memberi serta menerima kenikmatan sebanyak mungkin. Inilah hakikat hasrat: menjalani hidup sepenuhnya.
Untuk inilah tubuh Anda dilahirkan.
Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.