Begini Cara Mudah Memancungkan Hidung Yang Cepat

Memiliki hidung mancung seakan bercuping sudah barang tentu menjadi dambaan bagi semua orang terutama bagi kita para wanita yang ingin selalu tampil cantik, namun apadaya tangan taksampai karena jelas semua jenis hidung, baik yang mancung maupun yang pesek, tuhanlah yang menentukan sedari lahir.

Peringatan bagi yang memiliki hidung pesek jangan coba-coba untuk melakukan operasi hidung. karena selain membahayakan , juga bertantangan dengan agama, sebelum membahas cara memancungkan hidung secara alami, sebaiknya kita mengetahui dulu efek samping operasi hidung.

Cara Mudah Memancungkan Hidung, cara memancungkan hidung secara alami dan cepat

Terjadi bekas luka operasi, bekas luka operasi hidung susah dihilangkan, sering terjadi pendarahan terus menerus sehingga akan membahayakan, berisiko ketidaksesuaian prosedur sehingga proporsi wajah akan menjadi tidak enak dipandang lagi bahkan tidak jarang bekas luka operasi hidung malah menjadi kanker. oleh karena itulah memancungkan hidung sebaiknya dilakukan dengan sederhana, alami atau menggunakan alat sederhana yang tidak membahayakan.

Berikut Tips Memancungkan Hidung yang Natural

1. Yoga wajah
Smiling fish frenzy/yoga wajah dapat bermanfaat untuk mengecilkan otot-otot pipi dan hidung. begini Caranya: anda cukup pose tersenyum selebar-lebarnya sampe menarik pipi kanan dan juga pipi kiri, lalu tahan selama 15-20 detik. Lakukanlah kegiatan ini hingga 10-20 kali.

2. Pijat wajah
Pijat wajah adalah salah satu cara paling serig dilakukan utk membuat hidung mancung. supaya hasil yang diharapkan berhasil secara optimal, sebaiknya pijat wajah dilakukan dengan memadukan minyak esensial seperti lavender ataupun melati. memadukan dengan minyak esensial bertujuan untuk merangsang bau dan juga melumasi permukaan hidung disaat memijat.

3. Merengangkan kulit wajah
Pergunakan jari tengah dan telunjuk untuk menggerakkan ke arah telinga. lalu lakukanlah gerakan mengerutkan bibir seperti akan mencium.

4. Mencubit hidung secara lembut
Peganglah hidung sama ibu jari dan telunjuk. Tahan 4-5 menit agar hidung menjadi mancung. tapi jangan lakukan kegiatan ini dengan berlebhan karena dapat merusak kulit hidung. Selain itu, pada hidung ada tulang rawan yang bisa rusak bila terlalu tertekan.

5. Pengurutan hidung
Urut hidung dengan cara perlahan sampe otot-otot hidung mengencang. lakukan dengan konsisten dan pantang menyerah.

6. Lakukan mengerutkan bibir
Mengerutkan bibir/memonyongkan bibir ini juga dapat melatih otot-otot hidung. Lakukan setiap hari, rutin dan teratur.

Lakukanlah 6 cara memancungkan hidung secara alami diatas seraca continue, sabar dan penuh kelembutan, jangan lupa latihan pernapasan selama 20 menit setiap hari agar hasil sesuai keinginan.

Ada juga solusi cepat memancungkan hidung dengan aman dan dapat meningkatkan rasa percaya diri dengan produk import korea yang sifatnya bongkar pasang bahan elastis,
yaituu Nose Secret 3D, COBA LIHAT VIDEO TUTORIALNYA


Yang minat order aja DISINI

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.