Menggunakan Blush On Harus Sesuai Dengan Warna Kulit Wajah, BEGINI CARANYA...

Blush on dapat menyampaikan kesan segar pada kulit wajah, oleh karena itu blush on sangat berperan penting dalam dunia kecantikan. Selain berfungsi untuk pipi menjadi lebih mempesona, blush on juga dapat kamu pergunakan untuk mempertegas bentuk tulang pipi. Tetapi dengan banyaknya pilihan blush on yang tersedia di pasaran, terkadang bingung untuk memilihnya. sebab tidak semua blush on bisa tahan lama untuk seharian. terlebih disaat memiliki aktivitas yang cukup padat. Namun apa-pun merek blush on yang kamu miliki saat ini, manfaatkan dan gunakanlah sesuai bentuk dan warna kulit wajahmu.

Menggunakan Blush On Harus Sesuai Dengan Warna Kulit Wajah, teknik pakai blush on, cara menggunakan blush on yang benar, cara pakai blush on yang benar
(Foto: Shutterstock)
Blush on dipakai untuk memberikan kesan wajah sehat dan segar, serta memberikan dimensi pada wajah. Pakailah efek warna gelap dan terang untuk mempertegas profil atau dimensi wajah kamu.
Jika blush on yang kamu pakai terlalu banyak, kamu bisa menetralkannya dengan memberikan bedak warna natural di atas blush on.
Pakai kuas khusus untuk mengaplikasikan blush on. Sapukan blush on pada tulang pipi di bawah mata.
Kalau kamu mau membuat shading, pakailah blush on dengan warna dua atau tiga tingkat lebih gelap dari warna kulit.
Jika kamu memiliki warna kulit terang atau putih, pilih blush on dengan warna-warna muda, seperti gradasi warna pink.
Jika kulit kamu berwarna sawo matang atau gelap, pilih blush on warna hangat, seperti terakota, plum, oranye kecokelatan, merah anggur, atau cokelat tembaga.
Ada beberapa jenis blush on. Blush on padat bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit, dan dipakai dengan menggunakan kuas khusus. Paling baik, bubuhkan blush on setelah menggunakan foundation, dan sebelum membubuhkan bedak. Ada juga blush on dalam bentuk krim, hampir menyerupai lipstik. Untuk jenis blush on ini, gunakan setelah membubuhkan bedak.

Baca Juga :

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.