Pengalaman Sembuh Dari Gigi Ngilu Dengan Bangle

Gigi ngilu saat anda makan, minum es, sikat gigi dsb? Wel, saya juga pernah mengalami hal seperti itu, namun dengan tidak sengaja dangan bangle alami alhamdullah sembuh dari gigi ngilu. Sebelum saya berbagi pengalaman berharga ini, sebaiknya kita mengetahui dulu

Penyebab gigi ngilu.

Gigi sensitif/ngilu secara umum karena terkikisnya lapisan email atau dikarenakan terpaparnya akar gigi. Akibat menjadi sensitif ketika gusi sedang terbuka, sehingga dentin dan lapisan bawah terpapar berbagai rangsangan. Dentin yang terdiri dr gigi dan akar yang terhubung langsung ke ribuan saluran kecil yang akan menuju saraf pusat gigi. Kondisi seperti inilah yang menyebabkan paparan panas, dingin, atau gesekan cukup keras yang dapat memicu rasa gigi ngilu.

Beberapa Faktor lain pemicu gigi ngilu diantaranya :
  • Menyikat gigi terlalu kencang.
  • Lubang pada gigi.
  • Mengonsumsi makanan yang terlalu asam.
  • Radang pada gusi (gingivitis).
  • Penumpukan plak.

Itulah penyebab gigi ngilu atau sensitif yang sering dialami oleh banyak orang, biasanya dengan gigi ngilu, aktifitas sehari-hari pun menjadi terganggu dan menyakitkan bila tida segera diatasi, sebelum anda pergi ke dokter gigi, sebaiknya anda coba terlebih dahulu dengan resep alami warisan leluhur yang mudah dan menurut saya ampuh.

Pengalaman saya tentang sembuh dari gigi ngilu :

Beberapa tradisi lahiran atau baru melahirkan bayi di jawa barat salahsatunya adalah "bubura" apa itu bubura? bubura adalah mengunyah panglai atau yang disebut bangle lalu disemburkan ke setiap pojok rumah diwaktu senja, bertujuan untuk mengusir roh jahat yang konon katanya suka mengganggu sang bayi. dan saya sering melakukan tradisi warisan lulur ini.

Disuatu hari disaat saya sedang bubura, datanglah seorang kakek tua dari  RT sebelah  dan beliau mengatakan, "Terus lakukan tradisi bubura ini nak, karena selain dapat mengusir dan mencagah gangguan roh jahat, bubura juga dapat menguatkan gigi nak" ujarnya... dan saya pun menjawab. Baik kek, saya akan lakukan secara terus menerus tradisi ini, terima kasih atas infonya ya kek... kakek itu menjawab sama2 nak' ujarnya..beliau sambil melangkahkan kaki untuk pulang kerumahnya.

Saya-pun melakukan ritual ini selama 40 hari secara rutin setiap hari bubura diwaktu senja. Alhamdulillah tanpa disadari gigi ngilu saya kok jadi sembuh, biasanya mau makan/ngunyah nasi menggunakan gigi sebelah kiri itu gak bisa karena ngilu, tapi sesudah saya bubura setiap hari selama 40 hari, alhamdullah banget sekarang saya bebas mengunyah makanan apapun, tentu saja sekarang saya sangat bersyukur dapat menikmati makanan dengan optimal. Itulah Pengalaman Saya Sembuh Dari Gigi Ngilu Dengan Bangle.

SEPERTI INILAH BANGLE
Pengalaman Sembuh Dari Gigi Ngilu Deangan Bangle

Nah, Bagi anda yang mungkin sedang mengalami keluhan gigi ngilu, sebaiknya anda coba mengunyah bangle setiap hari selama 40 hari, mengunyah bangle untuk penyembuhan gigi ngilu menurut saya sangat efektif, karena tidak perlu membuat ramuan dan tidak perlu mengeluarkan uang banyak, cukup pergi ke pasar untuk membeli bangle, satu genggam bangle bisa tahan untuk satu minggu, sangat hemat dan ampuh untuk mengatasi gigi ngilu.

Jika anda sudah sembuh dari gigi ngilu, sebaiknya anda menjaga kesehatan gigi dengan baik. Berikut ini tips menjaga kesehatan gigi agar gigi senantiasa sehat dan bebas dari gigi ngilu.
Cara yang sederhana untuk menjaga kesehatan gigi adalah dengan menyikat gigi minimal 2 kali sehari menggunakan sikat gigi yang bulu sikatnya lembut dan menggunakan pasta gigi berkualitas tinggi seperti PASTA GIGI NASA.
Hindarilah pemutihan gigi dengan cara mengasah gigi, kenapa? karena mengasah gigi dapat menyebabkan gigi retak dan menjadi sensitif.
Kurangi makanan/minuman asam, seperti halnya minuman soda, jeruk sitrus dan yogurt. Karena semua ini bisa mengikis pada email gigi secara terus-menerus.
Jangan langsung menyikat gigi setelah mengonsumsi makanan/minuman berasam. Karena asam membuat email gigi akan menjadi lebih lunak dan tentunya mudah terkikis saat disikat.
Demikian sedikit cerita dan pengalaman ketika saya sembuh dari gigi ngilu, semoga anda dapat mengambil hikmah dari tulisan saya ini. semoga kita semua selalu sehat dan dapat berjuang untuk selalu sehat. amin. Next > Bangle/Panglai Bisa Mengobati Masuk Angin, Demam, Sakit Kepala dan Reumatik

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.