Jangan Berlebihan Dalam Hubungan Suami Istri Dimasa Bulan Madu

Jangan Berlebihan Dalam Hubungan Suami Istri Dimasa Bulan Madu

Kami sarankan agar para pengantin tidak over dalam melakukan hubungan seks setelah menikah dan selama bulan madu. Cukup dua atau tiga kali dalam seminggu, seperti jumlah normal yang bisa dilakukan secara berkesinambungan hingga akhir hayat mereka berdua.

Adapun tenggelam dalam aktivitas seksual, melakukannya rutin setiap hari, serta melakukannya lebih dari sekali dalam sehari, ini mengakibatkan kelelahan kedua pasangan. Hubungan seperti ini dan yang sampai tingkat ini tidak mungkin berlanjut, terlebih setelah suami tua dan kemampuan seksualnya mulai menurun.

Bisa kita katakan, bahwa seks adalah bagian dari olahraga dan butuh ketahanan jiwa serta memberinya sedikit rileks untuk mengembalikan kebugaran. Olahraga, sebagaimana membutuhkan kekuatan otot tubuh, ia juga butuh hiburan jiwa. Demikian halnya dengan seks. Seks bukanlah semata aktivitas, tapi merupakan latihan, percobaan, dan juga hiburan jiwa.

Hiperseks berdampak sangat banyak. Bisa menyebabkan kelelahan dan syaraf tegang, sebagaimana bila diperhatikan, hiper

seks memiliki banyak efek tidak baik. Cukup untuk kita ketahui, bahwa hiperseks dapat menyebabkan tidak memiliki anak, ini sangat berlawanan dengan sikap pertengahan. Sedangkan, tidak berlebih-lebihan dalam aktivitas seks adalah kiat sehat dan kiat untuk memperoleh keturunan hingga akhir hayat.

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.