5 Penyebab Darah Tidak Keluar Dimalam Pengantin

kenapa tidak keluar darah saat malam pertama, 5 Penyebab Darah Tidak Keluar Dimalam Pengantin
Image copyright thebrideandgroomms.com/

Ada fakta bahwa 30% gadis-gadis perawan tidak keluar darah ketika pertama kali melakukan hubungan seksual di malam pernikahan. Hal ini disebabkan oleh beberapa sebab, di antaranya:

1. Terkadang celah/ rongga selaput dara tidak berbentuk lingkaran, tapi bergelombang tersusun rapi dan lebih lebar dari celah yang biasa.

2. Selain itu ada jenis selaput elastis, penetrasi bisa dilakukan tanpa disertai rasa sakit dan keluar darah. Selaput jenis ini tidak akan sobek kecuali ketika persalinan (melahirkan), yaitu ketika keluarnya kepala janin.

3. Selaput dara yang tebal.

4. Dalam kondisi yang sangat langka sekali, yaitu karena faktor cacat bawaan yang tidak ditemukan adanya selaput dara sama sekali. .

5. Ada juga sebab lain berupa aktivitas yang dilakukan remaja putri, lalu berakibat pada sobeknya selaput dara secara keseluruhan. Seperti usaha memeriksa keperawanannya sendiri dengan jari, atau aktif melakukan masturbasi dengan memasukkan benda atau jari ke dalam vagina, atau pernah
jatuh pada benda tajam atau keras, atau menggunakan cairan pembersih vagina tanpa berkonsultasi pada dokter, dan lain sebagainya.

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.