Sebab-sebab Mimpi Basah Pada Wanita

Sebab-sebab Mimpi Basah Pada Wanita, mimpi basah wanita, kenapa wanita bisa mimpi basah

Mimpi basah tidak hanya terbatas pada laki-laki saja, bahkan fenomena ini juga mencakup remaja putri. Yang kita maksudkan dengan mimpi basah di sini adalah mimpi melakukan hubungan seksual layaknya suami istri. Telah terbukti, bahwa wanita juga bisa mengalami mimpi basah sampai pada tingkat orgasme. Adanya cairan pada vagina ketika bangun tidur adalah bukti atas hal itu. Dan terbukti juga, bahwa sensasi yang menyertai mimpi hubungan seksual persis seperti apa yang terjadi ketika melakukan hubungan seksual dalam alam nyata, serta persis dengan cara yang sama yang telah diketahui oleh setiap orang.

Sebab-sebab mimpi basah 

Mimpi basah adalah fenomena wajar yang menyertai fase baligh. Fenomena ini dibantu oleh kondisi psikologis si pemuda atau pemudi. Yang mana pada fase tersebut benaknya penuh dengan hasrat seksual akibat banyak membaca novel dan kisahkisah percintaan yang merangsang, atau menghayalkan adegan seksual, atau tidur terlentang di atas punggung, atau mengonsumsi makanan-makanan pedas yang banyak mengandung rempah-rempah, atau terjadi gesekan antara pakaian dan organ genital, atau penyumbatan (kongesti) pada pelvis lantaran tidur sementara kandung kemih penuh dengan air seni sehingga menekan leher rahim pada wanita, atau akibat tekanan kotoran pada anus terhadap tempat-tempat sensitif tersebut.

Mimpi basah juga bisa disebabkan oleh kondisi psikologis yang dipicu oleh getaran-getaran emosional yang dilakukan sebelum tidur, seperti hubungan telpon atau pertemuan cinta, dan seterusnya.

Mimpi berhubungan seksual juga bisa terjadi pada gadisgadis remaja pada usia pubertas sebelum menikah, dan lebih sering terjadi pada wanita-wanita yang memiliki suami, yang dicerai, dan janda, namun tidak berdampak problem apa pun terhadap wanita. Puncak dari mimpi hubungan seksual -pada wanita dewasa atau gadis remajaapabila telah sampai pada tingkat orgasme adalah, mengeluarkan sebagian cairan lendir dan cairan encer dari dinding vagina, leher rahim, dan kelenjar bartholin yang terdapat di bawah labia mayora. Semua cairancairan ini tidak akan menimbulkan beban fisik ataupun melemahkan kekuatannya.

Terbukti, bahwa sebagian wanita mengenal orgasme untuk pertama kali dalam hidupnya ketika bermimpi berhubungan seksual. Bahkan hingga setelah berkeluarga, orgasme yang lahir dari mimpi hubungan seksual kadang tidak terhenti (tetap terjadi).

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.