Begini Cara Menggunakan Lipstik Untuk Bibir Hitam

Begini Cara Menggunakan Lipstik Untuk Bibir Hitam, tips penggunaan lipstik bibir hitam

Semenjak digunakan oleh kaum wanita Mesopotamia 5rb tahun yang lalu, pengguna lipstik terus meningkat. Menjadi hal yang paling utama dalam dunia makeup yang difavoritkan. Bahkan sampe di awal 2018 ini, masih banyak serangkaian produk lipstik versi terbaru yang tersedia di pasaran maupun di marketplace. Tetapi kosmetik wanita pada lipstik tidtak jarang yang harus terhalang oleh banyaknya kendala. Selain dari masalah bibir yang kering dan pecah2, sebagian diantara wanita juga sering mengeluhkan dengan masalah bibir yang hitam. Bukan hanya membuat pulasan warna lipstik menjadi tidak maksimal, kondisi seperti ini juga sering membuat wanita kurang percaya diri. hm, Bila anda termasuk wanita yang menghadapi masalah yang satu ini, Yuk! simak artikel berikut ini,

Cara mengaplikasikan lipstik agar warnanya tidak belang pada bibir.

Gunakanlah Lip Concealer

Cara Menggunakan Lipstik Untuk Bibir Hitam

Apabila anda khawatir dengan tampilan warna lipstik tampak tidak merata, cobalah anda gunakan lip concealer pada bibir sebelum mengaplikasikan lipstik. Fungsi lapisan concealer akan bekerja menjaga warna lipstik nampak nyata dan tidak meresap pada kulit bibir, sehingga rona yang terlihat adalah warna asli lipstik. Pilihlah lip concealer yang menyerupai warna bibir anda dan aplikasikan menggunakan jari atau menggunakan flat brush.

Gunakanlah Lip Liner

Cara Menggunakan Lipstik Untuk Bibir Hitam

Selain dapat menjaga pulasan lipstik agar tetap rapi dan bentuknya terlihat sempurna, lip liner juga dapat anda gunakan buat menutupi bagian bibir yang hitam. Dengan penggunaan lip liner terlebih dulu sebelum lipstik, maka lipstik yang akan diaplikasikan setelahnya pun dapat bertahan lebih tahan lama dan dapat menutupi bibir dengan sempurna. Untuk mendapatkan garis yg presis di bagian tengah-tengah bibir, cobalah anda bentuk pola X pada bagian bibir atas, tepatnya di bawah cupid’s bow.

Pakailah Lipstik menggunakan Kuas supaya Warnanya terlihat Merata


Begini Cara Menggunakan Lipstik Untuk Bibir Hitam. Supaya pulasan warnanya nampak merata, sebaiknya anda menggunakan lip brush sebagai aplikator. Agar hasil maksimal dalam penggunaan lipstik maka pilihlah lip brush yang sedikit agak mahal karena Helaian kuasnya dapat memudahkan anda untuk benar2 mendapatkan pulasan warna yang begitu merata.

Sekian Cara Menggunakan Lipstik Untuk Bibir Hitam, kami akan update lagi dilain waktu

Untuk memudahkan anda dalam belanja online kosmetik silahkan kunjungi https://www.ratuskincare.com/

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.