Cara Pakai Eyeliner Cair Pemula Agar Tidak Belepotan

Cara Pakai Eyeliner Cair Pemula Agar Tidak Belepotan, teknik menggunakan eyeliner, cantik dengan eyeliner


Dengan menggunakan Eyeliner maka mata akan tampak lebih tajam, cantik dan mengagumkan. Eyeliner tersebut saat ini banyak sekali jenisnya . Ada jenis varian pensil, ada juga yang berbentuk gel dan ada juga yang cair. Nah, yang paling sulit saat diaplikasikan adalah jenis eyeliner cair.

Jenis eyeliner cair paling bagus khasiatnya, Namun menggunakan eyeliner cair ini sedikit agak sulit, apalagi bagi pemula, biasanya belepotan dan hasilnya penampilan mata malah gak karuan. Eyeliner jenis cair teksturnya lembut dan liquid, makanya harus ekstra hati2 saat memulaskannya. Salah pulas sedikit saja, biasanya tinta akan belepotan dan terpaksa harus mengulang lagi dari awal.

Nah, disini cantiku akan berbagi sedikit teknik atau cara pakai eyeliner cair untuk pemula agar tidak belepotan.

1. Coba anda latihan dulu, seperti saya dulu awal menggunakan eyeliner cair adalah dengan Latihan menggambar di kertas, dengan demikian setelah mahir dengan coretan dikertas, maka cobalah anda pulaskan di area mata akan lebih ringan dan membuat tangan lebih lentur ketika menggambar di mata.

2.Cobalah anda membuat garis lingkar terluar sehingga anda tahu mana batasan yang boleh mengaplikasikan eyeliner.

3. Apabila anda nerves, anda coba menggunakan bantuan topangan tangan. Bila sudah terbiasa nantinya, topangan tangan tersebut bisa dilepas.

4. Jangan memulaskan eyeliner cair ini yang terlalu tebal atau bold. cukup 1-2 kali saja agar tinta tidak belepotan di mana2.

Demikian cara pakai eyeliner cair pemula agar tidak belepotan semoga bermanfaat.

Next : Cara pakai bedak agar tahan lama walau berkeringat.


Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.