Hal yang Membuat Wajah Berjerawat Bagi Pekerja Kantoran

Hal yang Membuat Wajah Berjerawat Bagi Pekerja Kantoran, penyebab jerawat pada wanita kantoran

Sebagai wanita kantoran, tentu saja anda sudah tahu apa-apa saja hal yang dapat menjadi penyebab munculnya jerawat. seperti : kebiasaan tidur tanpa membersihkan makeup, terlalu sering nyentuh-nyentuh wajah, sampe sarung bantal yang jarang sekali diganti. anda juga mungkin sudah mematuhi segala dosis yang disarankan dan selalu menjauhi pantangan2 dalam mengatasi kulit berjerawat, Tetapi, jerawat pada wajah tak kunjung sembuh, berikut ini mungkin Hal yang Membuat Wajah Berjerawat Bagi Pekerja Kantoran.

Pertama, Hal yang Membuat Wajah Berjerawat Bagi Pekerja Kantoran adalah dengan penggunaan Telepon Kantor, Bila anda hampir setiap hari menyentuh telepon kantor, sadarkah anda bahwa bakteri yang bersarang pada telepon kantor sudah banyak sekali. Baik berasal dari residu kotoran dan minyak dari wajah, ataupun debu dari udara, yang sudah pasti, telepon anda sangat berpotensi menjadi sarang bakteri dan juga kuman. Sedangkan, disaat anda menggunakan telepon, pasti saja gagangnya akan menyentuh kulit wajah anda, Nah, untuk mencegah bakteri berpindah dari telepon pindah ke kulit anda, maka biasakanlah untuk mengelap permukaan telepon tersebut menggunakan tisu basah anti-bakteri setiap pagi sebelum memulai pekerjaan.

Kedua, Hal yang Membuat Wajah Berjerawat Bagi Pekerja Kantoran adalah dengan penggunaan AC, Untuk melawan cuaca terik matahari di Indonesia, hampir semua kantor menggunakan Air Conditioner (AC). Memang sejuk sih! tetapi, udara AC bisa mengambil kelembapan kulit loh... sehingga membuat kulit kita menjadi kering. Apalagi bila anda pada dasarnya telah mempunyai kulit kering, kulit sensitif, atau kondisi kulit seperti eczema & psoriasis. Untuk menghindari dampak buruk dari AC pada wajah, anda coba memanfaatkan waktu istirahat untuk berjalan2 keluar kantor dan menikmati udara segar alami diluar. Mungkin jadwalkan adalah makan siang di restoran sebelah kantor atau apapun itu, Bila tidak memungkinkan, anda bisa menaruh GLUTACOL AWRA HYDRO FACIAL SPRAY kesayangan anda di meja dan segera menyemprotkannya disetiap kulit anda terasa kering.

Ketiga, Hal yang menyebabkan wajah berjerawat dikantor adalah Jendela, Mendapat meja kerja tepat di samping jendela memang sangat menyenangkan. Selain lighting yang mantap untuk selfie' hehe, anda juga tidak membosankan melihat tembok kantor seharian dan juga bisa menikmati pemadangan di luar. Tetapi, sudah bukan rahasia lagi kan, jika matahari adalah musuh utama bagi kecantikan kulit? Lebih jelasnya sih, sinar UV dapat mempercepat penuaan kulit dan menyebabkan flek-flek pada wajah. Untuk masalah yang satu ini, solusinya sdh tahu kan? Selalu menggunakan sunscreen pada bagian kulit yang terekspos sinar matahari. Mulai dari wajah, leher, sampe ke tangan.

Keempat, Hal yang membuat jerawatan bagi wanita kantoran adalah minum kopi, Baik pagi hari disaat baru sampai kantor ataupun setelah makan siang, kopi selalu menemani dan dijadikan minuman favorit bagi sebagian besar orang untuk dinikmati di sela-sela saat mereka bekerja. Apalagi, jaman sekarang semakin banyak kafe-kafe yg menawarkan kopi susu segar dan lezat. mantap tapi anda harus ingat, kalau kopi mempunyai kandungan kafein dengan efek diuretic yang bisa membuat kulit anda menjadi kering dan dehidrasi. Solusi terbaik adalah banyak-banyaklah minum air putih. Karena, realistis saja, buat anda yg rutin mengonsumsi kopi tentu kebiasaan ini akan susah untuk dihindari. Tetapi, Bila anda menunjukkan gejala terlalu banyak meminum air kopi, sebaiknya anda berhenti atau setikdaknya mengurangi konsumsi kopi, ya! Mungkin anda dapat mensubstitusinya dengan air teh atau susu untuk sementara.

Kelima, Hal yang menyebabkan tumbuh jerawat bagi wanita karir adalah makan siang yg kurang sehat, Dengan kehadirannya ojek online, semua keinginan anda untuk makan siang menjadi semakin mudah buat terpenuhi. Sehingga, kebanyakan pekerja kantoran saat ini memilih untuk memesan makanan dengan jasa ojek online tersebut. Nah, sekarang tergantung pilihan menu anda sendiri, makan siang anda dapat membuat kulit anda bermasalah atau tidak. Bila anda kerap memesan junk food yang praktis & simpel sebagai pilihan makan siang anda, maka jangan heran kalau jerawat juga suka betah ‘mampir’ ke wajah anda. Tips buat memastikan bahwa makan siang anda sehat dan bernutrisi, anda dapat memilih untuk membawa bekal sendiri yang higienis.

Rekomendasi :
Dalam upaya penyembuhan jerawat dengan cream paket acne adalah pilihan paling tepat disaat wajah anda berjerawat, gunakanlah been pink paket acne, karena selain dapat menyembuhkan jerawat, juga dapat mencerahkan wajah. klik disini untuk info lebih lanjut.

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.