Saya Ingin Kurus, Simak Cara yang Terbaik Ini

Saya Ingin Kurus, aku ingin kurus, cara yang baik untuk kurus, saya pengen langsing

Rasanya hampir semua wanita mengaku kalau dirinya gemuk. Kalau tidak, pasti ada saja bagian tubuh yang dikeluhkan.

  • Pipiku tembam!
  • Wajahku bulat
  • Betisku besar
  • Lenganku kecil banget
  • Pinggulku lebaaar dst..! 

Kurus memang menjadi tujuan banyak perempuan. Beragam metode dilewati oleh sebagian besar perempuan. Mulai dari ikut diet yang lagi tren, menolak makan makanan tertentu, olahraga habis-habisan, sampai minum beraneka produk yang mengklaim bisa menurunkan berat badan.

Namun, kita tahu tidak kalau semuanya itu belum tentu tepat? Apakah kamu tahu, terkadang kita hanya termakan strategi marketing belaka?

Sebenarnya, apakah kita tahu apa yang dibutuhkan oleh tubuh? 

Imej wanita dan tubuh ideal selalu berubah di setiap masa. Di era 60-an, tubuh curvy berlekuk ala Marilyn Monroe dianggap ideal. Era 2000-an, awal tubuh kurus kering menjadi ideal. Hal ini tentu saja karena pengaruh industri mode yang selalu mengusung para model dengan tubuh kurus kering.

Beberapa tahun belakangan, mulai terjadi pergerakan di dunia mode. Rumahrumah mode besar dunia mengusung model dengan tubuh langsing dan sehat. Hal ini tentu saja karena banyaknya protes dan kaum perempuan yang menjadi korban karena ingin kurus (kering). Kurus bukan berarti sehat, tapi tubuh yang gemuk, memang berpotensi untuk dijangkiti penyakit dalam, seperti obesitas, serangan jantung, diabetes, dan seterusnya.

Sayangnya, banyak di antara perempuan yang ingin kurus secara instan. Menolak makan, tentu saja akan kelaparan. Olahraga habis-habisan, kalau tanpa didampingi pelatih atau jadwal yang tepat, malah bisa cidera di tempat tertentu. Mengonsumsi beraneka produk yang mengklaim bisa menurunkan berat badan, berujung pada rusaknya organ tubuh tertentu. Diet matimatian, berujung pada kekurangan cairan atau UGD di Rumah Sakit. lh, ngeri kan? Mulai dari sekarang, mari samakan persepsi.

Kalau kita ingin kurus, tujuannya adalah sehat. Jika tubuh sehat, maka figur tubuh ideal yang kita inginkan pasti bisa tercapai.

Mau diet? Pilihlah metode diet yang tepat.
Mau olahraga? Pilihlah jenis olahraga yang sesuai dengan kesukaan dan menyenangkan.
Mau konsumsi produk pelangsing? hm, boleh asalkan yang berbahan herbal seperti Body Slim Herbal Asli . Dengan makan asupan yang tepat dan olahraga yang seimbang, plus istirahat yang cukup, tubuh kita pasti berterima kasih.

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.