Trik Make Up Sederhana yang Penting Bagi Wanita

Trik Make Up Sederhana yang Penting Bagi Wanita
Panaskan penjepit bulu mata sebelum digunakan. Ini akan melentikkan bulu mata secara maksimal dan tahan lama. 
Basahkan kuas untuk mengaplikasikan brow powder. Ini akan membuat brow powder menempel lebih lama di tempat seharusnya. 
Mau warna lipstik lebih "keluar"? Setelah memulas lipstik, tempelkan bibir ke sehelai tisu atau diblot. Setelah itu, pulaskan lipstik sekali lagi deh! 
Kalau mau mencoba warna lipstik, tes dulu di bagian dalam ujung jari. Ingat, bukan di punggung tangan, ya. Kenapa begitu? Karena warna ujung jari warnanya mendekati sama dengan dengan warna bibir. 
Bentuk bibir dengan menggunakan lip liner sebelum memakai lipstik. Hal ini sama kalau kamu ingin mewarnai sebuah gambar. Di sebuah gambar, kamu pasti melihat garis tipis. Kamu pasti tidak akan melanggar garis tersebut saat ingin mewarnainya. 
Sama dengan alis. Bentuk alis terlebih dahulu dengan pensil alis, lalu isi dengan brow powder atau browpomade. Kalau mau mengisinya dengan pensil alis, ingat ya, diarsir!
Gunakan eyeliner berwarna putih secara tipis di bagian bawah mata. Manfaatnya agar mata lelah akibat lembur terlihat cerah. 
Mau bulu mata terlihat tebal? Setelah menggunakan maskara, beri bedak tabur di sikat maskara, lalu sapukan ke bulu mata. Setelah itu, lapisi sekali lagi dengan maskara. Dijamin bulu mata lebih terlihat lebat tanpa perllu bulu mata palsul 
Maskara bukan hanya digunakan di bulu mata bagian atas, tapi juga yang bawah. Nah, supaya maskara tidak terkena kulit di bawah mata, tempelkan sendok di bawah bulu mata, baru sapukan maskara. 
Mau eye shadow lebih tahan lama dan warnanya lebih "keluar"? Jangan lupa pakai eye shadow base. Nah, kalau belum punya, pulaskan bedak padat sebelum menggunakan eye shadow. ingin bergaya smokey eye tapi belum punya eye shadow? Pakai saja eyeliner pensil di kelopak mata, lalu haluskan warnanya menggunakan jari. 
Jika mengenakan make up sehari-hari, fokus pada satu bagian; mata atau bibir saja. Kalau sudah ber-smokey eyes, maka gunakan warna lipstik yang lembut. Sebaliknya, jika sudah menggunakan lipstik berwarna bold atau tegas, maka gunakan make up mata yang lembut. 
Masih bingung bagaimana mengenakan blush on yang tepat? Memakai blush on bukan sekedar memberi warna di area pipi, tapi juga memberikan garis bentuk pada wajah dan mempertegas tulang pipi. Jadi, kenali dulu bentuk wajah untuk bisa mengaplikasikan blush on dengan tepat.
Mau membentuk cat eye dengan eyeliner, tapi selalu gagal atau tidak sama antara yang kiri dan kanan? Coba deh, tempelkan selotip atau bandaiddi ujung mata, lalu bentuk mata mengikuti ujung selotip yang ditempelkan.
Maskara merupakan salah satu alat make up yang paling cepat kering. Untuk mengatasinya, teteskan 1 atau 2 tetes obat tetes mata ke dalam tabung maskara. Obat tetes mata akan melembutkan cairan maskara dan tidak kering lagi.
Sama dengan kulit, bibir juga perlu dibersihkan, walaupun mungkin tidak setiap hari pakai lipstik. Di wajah pasti ada residu atau kotoran yang menempel di sana, ditambah sel kulit mati yang belum luruh. Untuk membersihkannya, kamu bisa menggunakan gula yang dicampur dengan hp balm atau minyak kelapa, lalu gosok menggunakan sikat gigi secara perlahan. 
Belakangan ini alis merupakan salah satu bagian wajah yang sedang hit dan jadi pusat perhatian. Jangan sampai salah membentuk alis karenaakan membuat wajah kamu semakin “judes” ala KD di era 90-an.
Buat kita yang memakai kacamata, gunakan eyeliner berwarna untuk bagian bawah mata dan eyeliner hitam di bagian atas. ini akan membuat penampilan kita jauh berbeda. 
Punya Vaseline di rumah dan hanya digunakan untuk bibir saja? Coba deh, sebelum tidur gunakan di bulu mata. Konon katanya bisa membuat bulu mata lebih lebat dan panjang! 
KUNJUNGI > www.ratuskincare.com untuk belanja kosmetik online.

Previous Post
Next Post

post written by:

Tolong "SHARE" artikel kami via SOSMED, Agar semua menjadi kebaikan. Terima Kasih.