HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Viral Challenge Selfie Bareng Kecoa Nempel di Wajah, Netizen: Makin Besar, Makin Menjadi Bodohnya!

MEDIA sosial jadi tempat untuk mereka yang mau eksis instan. Lakukan saja hal yang aneh bahkan terbilang ekstrem, maka lihat reaksi netizen, kalau tidak memuji, ya, membenci. Tapi, Anda terkenal setelahnya!
Jika Anda kurang punya ide dalam melakukan suatu hal, maka jangan pernah ragu ikut tantangan yang sedang hype di medsos. Misalnya #Kikichallenge atau juga #10yearschallenge yang bisa langsung bikin Anda dilirik netizen.
Nah, tren itu mungkin sudah usang. Jika Anda masih ingin butuh popularitas, maka tantangan yang satu ini bisa Anda coba. Adalah challenge selfie bareng kecoa. Ya, bareng hewan yang banyak ditakuti manusia karena bau dan bisa terbang ketika merasa diintimidasi.
Tren ini dipopulerkan oleh 3 netizen ini. Namun sayangnya tidak diketahui siapa mereka ini. Dalam postingan akun Twitter @ChelseaMiklas terlihat di sana ada tiga remaja yang memperlihatkan foto selfie bersama kecoa dalam berbagai cara.
Ada yang menempatkannya di dekat mata, di dekat bibir, dan yang terakhir yang paling ekstrem, dimasukin ke dalam mulut!
Hal gila seperti ini kemudian menjadi pembicaraan netizen. Hingga berita ini publish di Okezone, Selasa (30/4/2019), sudah ada 1,3 ribu netizen yang membagikan ulang tantangan aneh ini di lini media sosial. Tercatat, 1,2 ribu netizen menyukainya.
Ribuan netizen pun langsung membanjiri kolom komentar. Beberapa dari mereka merasa jijik dengan tantangan yang satu ini, terlebih ketika melihat foto ketiga di mana seorang perempuan memasukan hampir seluruh tubuh kecoa ke dalam mulutnya dan hanya menyisakan kaki dan tubuh belakang hewan tersebut.
"Biar apa challenge begini hey? Biar apa? Hah?! Jawab coba pake penjelasan yang teroritis dan alasan yang signifikan. Hah?! Kenapa nggak sekalian tarantula taro di pipi! Ggrr! Langsung merinding begini bulu kuduk," tulis @UCxUP
"Nggak usah ditemenin orang kayak gini," tegas @Alienmars_
"Sumpah dah gue ada kecoa lewat udah panik duluan. Sumpah jijik bangsaaaad," kata @DianaRahma20
"Itu yang terakhir ngapain dimasukin ke dalam mulut tuh sii NAGA jadi jadiaaaaannn Auto merinding," komen @Renyahhhh
"Mereka nggak tau apa, ya, bahaya kecoa. Hwaa geli anjir liatnya :(," tutur @revinasiska
"Nanti dikencingin kecoa terus mata tiba-tiba bengkak hahahahah mampus deh," celetuk @apajalahsetereh
"Motivasinya apa sih bangzaaad," tulis @kamutaugaaaa
"Makin besar makin menjadi bodohnya," tegas @arldnl_
"Anjirr! Jangankan ngelakuin challenge begituan, ngeliat dia jalan-jalan dengan jarak 1 meter aja udah bikin teriak-teriak," keluh @gigiku_
"Cari penyakit huff," ungkap @supersayaa
(ren)
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait